Yanwar Hadi Bangun Tanggul Bersama Warga Atasi Banjir Susulan

PERISTIWA84 Dilihat

Timurposjatim.com – Banjir yang melanda Desa Kedawung Kulon Kabupaten Pasuruan melakukan kegiatan pembersih dan pembuatan tanggul guna antisipasi banjir susulan.

YANWAR HADI pria kelahiran 41 tahun lalu bergerak cepat dengan dibantu warga sekitar melakukan kegiatan pembersih dan membuat tanggul di bibir sungai dengan mengunakan karung yang berisi pasir Supaya apabila curah hujan yang tinggi bisa mencegah, Tanggul jebol sehingga air bisa meluber ke sawah dan rumah warga.

Yanwar Hadi Bangun Tanggul Bersama Warga Atasi Banjir Susulan
“Kami bersama warga Desa Kedawung Kulon Kabupaten Pasuruan membuat tanggul untuk antisipasi banjir susulan,”kata YANWAR HADI  yang merupakan Anggota Marinir.

Ia menambahkan kegiatan kerja bakti bersama warga merupakan kegiatan rutin disela-sela tugas sebagai anggota marinir dan bisa bermanfaat bagi masyarakat merupakan cita-citanya.

Baca Juga  Miris, Korban KSP-SB Merugi Hingga Ratusan Juta

“Yang terpenting kita berbuat baik dan bisa bermanfaat bagi orang lain khususnya warga Desa Kedawung Kulon ini,”kata Yanwar kepada Timurposjatim.com.Minggu (23/01/2021).

Sementara itu Yanwar merupakan sosok yang baik dan ringan tangan dengan sering membantu tetangga dan warga sekitar Desa Kedawung Kulon hal disampaikan Dwi.

“Orang baik mas dan tidak sombong.Jam berapapun Beliau pasti datang jika dimintai tolong,Mas,”bebernya.(Tio)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *