Jempol Masrid One Tambaksari Sukses

GAYA HIDUP98 Dilihat

Timurposjatim.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya berkolaborasi dengan Kecamatan Tambaksari melakukan kegiatan Jemput Bola Masyarakat Tambaksari Tertib Administrasi Kependudukan Number One (Jempol Masrid One) di Jalan Lebak Asri Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Kecamatan Tambaksari ditunjuk oleh Pemerintah Kota Surabaya sebagai Role model untuk kegiatan Masrid One untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi Kependudukan.

Camat Tambaksari Surabaya Drs.Ridwan Mubarun.,M.Si menyapaikan,bahwa kegiatan Jempol Masrid One untuk membantu warga dalam  pengurusan data warga antara lain Akte kelahiran, Akte kematian, pembuatan KIA, perubahan status, perbaruan e-KTP, pindah masuk antar kecamatan, perubahan alamat tempat tinggal.

“Ternyata warga antusias untuk melakukan pengurusan dokumen kependudukan dan perbaikan, kami disini dibantu petugas Administrasi dari Dispidukcapil Kota Surabaya dan Petugas dari Kelurahan Gading,”Kata Camat Tambaksari Surabaya.Jumat 24/12/2021).

Baca Juga  MI Darussalam Jembrana Wujudkan Inisiatif Zero Waste untuk Kurangi Penggunaan Plastik

Ia menambahkan dari data yang kami terima untuk pelayanan administrasi Kependudukan ada 30  Akte kelahiran, 23 Cetak Kartu Keluarga (KK) , 7 Kartu Indentitas Anak (KIA)  Buah dan Perubahan Kartu Keluarga ada 7 serta Legalisir Kartu Keluarga ada 3  dengan Total ada 70 layanan Masrid One di Lebak Timur Asri RT 06 RW 10 Kelurahan Gading.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan  tetap menjaga Protokol Kesehatan,”Tambah  Camat Tambaksari Ridwan suka berolahraga bersepeda.

Untuk diketahui kegiatan Jempol Masrid One di Kecamatan Tambaksari  sebagai bentuk giat proaktif atau jemput bola dari Dinas Kependudukan dan catatan Sipil sebagai pelayanan kepada warga masyarakat yg belum memiliki KTP maupun KK dan mempermudah masyarakat dalam pembuatan administrasi kependudukan.(Tio)

Baca Juga  Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *