BNN Kota Surabaya Akan Bongkar Penyuplai Barang Haram di RHU Surabaya

Darurat Narkotika

PEMERINTAHAN197 Dilihat

Petugas BNN Kota Surabaya melakukan Pemeriksaan di salah satu RHU di Surabaya

Surabaya, Timurpos.co.id – Bandan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya melakukan rehabilitasi medis terhadap laki-laki berinisial R (25) Wiraswasta asal Kabupaten Sampang setelah dilakukan pemeriksaan oleh Petugas.

Dr. Singgih Widi Pratomo Humas BNN Kota Surabaya menjelasakan, bahwa setelah kami melakukan pemeriksaan hukum dan medis terhadap laki-laki berinisial R, diperoleh hasil bersangkutan mengkonsumsi Narkotika jenis inek kurang dari satu tahun dan tidak terlibat jaringan.

Oleh sebab itu tim merekomendasikan yang bersangkutan untuk menjalani *rehabilitasi rawat inap maximal 3 bulan di LRKM Rumah Kita Surabaya,” kata Dr Singgih. Selasa (05/12/2023).

Masih kata Dr. Singgih, bahwa Tim BNN Kota Surabaya telah mendapatkan data-data terkait asal usul inex dan telah kami lakukan pengejaran terhadap sumber barang haram tersebut.

Baca Juga  Sering Gelar Pesta Sabu Dirumahnya, Ahmad Fauzi Hanya Dihukum 8 Bulan Penjara

“BNN Kota Surabaya bersama dengan instansi terkait terus bersinergi dan berkomitmen untuk menyelamatkan anak-anak bangsa yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba dan terus melakukan upaya pemberantasan peredaran gelap Narkoba sampai ke akar-akarnya.” Pungkasnya.

Untuk diketahui Badan Narkotika (BNN) Kota Surabaya melakukan kegiatan berrsama Operasi Perangakat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, TNI dan Polri terhadap dua Rumah Hiburan Umum (RHU) Vertique dan Meduza, Sabtu, 2 Desember 2023 dini hari.

Dari hasil OPD tersebut, petugas melakukan deteksi dini tes urine Narkoba di RHU Vertique 31 perempuan dan 36 laki-laki, hasilnya nihil. Sementara untuk di RHU Meduza petugas melakukan pemeriksaan terhadap 53 laki-laki dan 38 perempuan, dari pemeriksaan tersebut ditemukan satu peremuan positif Benzodiazepine dan dilengakapi dengan resep doktor.

Baca Juga  Bagunanan Gedung RS Unair Dipersoalkan Netizen, Paska Gempa 

Satu orang laki-laki positif Positif Methamphetamine dan Amphetamine. Untuk yang positif Methamphetamine dan Amphetamine saat ini diamankan di Kantor BNN Kota Surabaya. Tok

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *